Chaet game Plants vs Zombie with cheat Engine

ok.
saya akan memberi sedikit ilmu yang saya dapat ke pada anda..

di sini saya akan membahas tetantang hack game offline.
saya ambil contoh seperti plants vs zombie..

sebelumnya anda sudahkah mempunyai game offline-nya???
kalau blum yah harus download dlu donk :D
lalu ssaya memakai software hack-nya adalah CHEAT ENGINE 5.6 (belum punya juga,? download lagi donk :D :P )




ni ane kasih link-nya

 >> cheat engine

ok.,
lngusng saja ke inti msalah-nya.,
1. anda insttal dlu semua-nya
2. kalau sudah, buka game-nya >> dan buka juga cheat engine-nya
3. masuk ke ADVENTURE
4. yang game P vs Z nya baru nnti ada tutorialnya dlu (petunjuk klo ga ngerti :) )
5. nah ketika baru maen, anda akan memilih pasukan tempur anda :)
6. jika sudah, di stu matahari-nya pasti 50
7. kita cheat engine-nya, kllik prosses list/gambar icon kompi yang berwarna >> pilih plansvszombie.exe
8. di box value ketik jumlah matahari tdi 50 >> first scan (tunggu hingga selesai )
9. jika sudah, kembali ke game P vs Z-nya >> rubahlah jumlah matahari-nya (terserah mau tambah/kurang ) yg penting berubah
10. sudah berubah jumlah-nya??. saya ambil contoh mal jumlah-nya 75.
11. kembali ke cheat engine-nya  >> lalu pada box value gnti dngan angka 75 >> next scan
12. muncul 1-2 addres >> klik 2 kali >> lalu kita ganti valu-nya denga sesuka kalian mal 99999.
13, klik ok >> kembali ke game P vs Z-nya
14. liat tuh jumlah matahari-nya BANYAK kan ???? :)

cat :
untuk hack uang-nya juga bisa ko.,
tapi jumlah uang di bagi 10. contoh 234250 kita hilangin angka nol "0"-nya
gampanglahhh... cillll  :D

jangan lupha follow twitter saya ame facebook-nya juga yahh :)
FB : Rivaldy Firmansyah
twitter : @RivaldyMFF

** Maaf saya gak bisa ngasih gambar tutorialnya..

Penulis : Rivaldy Firmansyah ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chaet game Plants vs Zombie with cheat Engine ini dipublish oleh Rivaldy Firmansyah pada hari Senin, 07 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chaet game Plants vs Zombie with cheat Engine
 

0 komentar:

Posting Komentar

diharapkan anda tidak mncantumkan link/url yang tidak baik untuk di lihat/di kunjungi.

terimakasih


Widget by: Facebook Develop by: Rivaldy Firmansyah